Pembesar Penis Alami Tanpa Obat

Pembesar Penis Alami Tanpa Obat - Pada kesempatan ini kami rekomendasikan untuk anda yang mau tahu cara memperbesar penis secara alami dengan tanpa obat, yaitu dengan menggunakan bahan alami dan siap pakai yang sudah terbukti sangat ampuh di Luar negri maupun asia, terlebih di negara kita Indonesia yang kaya akan bahan alami ini. Dan menggunakan alami hasil dari bumi. Bila Anda ingin menambahkan ukuran alat vital agar lebih besar dan panjang sampai 1 – 4cm / Bulan bisa menggunakan cara yang kami bagikan ini, namun untuk hasil setiap individu sangat berbeda-beda, ada yang responnya cepat dan ada pula yang melambat, oleh karena itu jika anda sudah siap, maka carilah beberapa bahan yang akan kami uaraikan di bawah ini.

Cara membesarkan alat vital tanpa obat bisa dengan makanan yang terbukti memiliki kandungan yang dapat memperbesar alat vital. Tidak sedikit pria dewasa menginginkan alat vital lebih besar dan panjang terutama yang memiliki masalah dengan ukuran alat vital. Ada banyak cara yang bisa dilakukan dan telah terbukti berhasil. Salah satunya adalah “cara membesarkan alat vital tanpa obat”. Cara pembesaran tanpa obat ini juga hadir dengan beberapa jenis. Hal yang perlu diperhatikan adalah dengan memilih cara yang paling tepat dan aman termasuk juga sesuai dengan saran dokter. Semua itu tergantung pada pendirian setiap orang, kalau tidak mau repot, silahkan ambil Obat Pembesar Penis yang menurut anda aman di konsumsi dan benar-benar ampuh hasil nyata, dan jika anda mau mencari bahan-bahannya, maka anda bisa ikuti artikel sampai pembahasan terahir.

  1. Menggunakan ramuan dari bawang - Bawang adalah bumbu masak dapur yang mudah anda jumpai, selain untuk membuat masakan jadi sedap bawang juga berfungsi untuk membantu memperbesar penis anda. Bawang merah atau bawang putih mengandung zat saponin, flavonglikosida, minyak atsiri floroglusin, peptida, vitamin dan juga mineral. Minyak atsiri yang terdapat pada bawang merah berperan penting untuk melancarkan darah. Bagi pria, peredaran darah yang lancar sangat penting untuk ereksi pada penis. Sehingga bawang dikenal sebagai cara memperbesar penis yang alami. Jika peredaran darah lancar, penis bisa ereksi lebih keras dan tahan lama. Ereksi yang lama bisa membuat anda terhindar dari ejakulasi dini selain itu anda juga bisa memuaskan pasangan anda saat bercinta. Dengan mengkonsumsi bawang merah secara rutin, hormon testosteron akan semakin meningkat. Meningkat nya hormon ini sangat baik untuk pria, agar penis lebih kencang dan juga bisa lebih besar. Untuk anda yang tidak suka dengan rasa bawang merah, ada solusi mudah agar penis anda besar dan keras..
  2. Terapi teknik jelq - Sebelum anda menggunakan obat obatan untuk memperbesar penis, ada baiknya anda coba cara memperbesar alat vital pria dengan tangan melalui teknik memijat. Teknik Pijat adalah pilihan yang sangat bagus ketika anda ingin mencoba membesarkan penis secara alami.Cara ini bisa langsung anda praktekan dirumah, dan teknik memijat penis yang terkenal adalah “jelq”. Tentu anda sudah tidak asing lagi dengan kata teknik jelq. Jelq adalah teknik memijat yang berasal dari timur tengah. Konon orang timur tengah sering melakukannya dan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Benarkah begitu? Secara struktur, penis memang terdiri dari 3 ruang yang mengandung jaringan spons. Jaringan ini menyerap darah yang lewat saat penis anda ereksi. Dengan latihan yang tepat, ruang-ruang ini bisa diperluas sehingga ukuran penis anda bisa bertambah besar. Pastikan penis sobat tidak dalam keadaan ereksi ketika mencoba teknik ini. Misalnya teknik yang paling sederhana yaitu memegang kepala penis lalu menariknya hingga kepalanya keluar dan tahan selama 1 menit. Jika terasa sakit maka hentikan sejenak, karena teknik ini harus dilakukan dalam keadaan nyaman. Untuk membuat sirkulasi darah kembali lancar, putar penis anda perlahan-lahan sekitar 10 detik. Setelah itu, kembali lakukan langkah awal dengan repetisi 4-5 kali.
  3. Menggunakan teh basi - Mungkin anda pernah mendengar mitos ini, bahwa teh basi dapat memperbesar penis. Beberapa ahli ramuan tradisional, banyak yang menuliskan bahwa hal ini bukanlah sebuah mitos karena orang jaman dahulu memang terbukti menggunakan teh basi untuk memperbesar penis. Teknik memperbesar penis dengan teh basi ini sebenarnya hanyalah teknik tambahan, untuk menunjang teknik jelq. Tetapi banyak juga sumber yang mengatakan bahwa teh basi merupakan salah satu cara untuk memperbesar penis dengan cepat. Jika anda berminat untuk mencobanya dan dirasa aman-aman saja, maka akan saya beri resep tradisional memperbesar penis menggunakan teh basi. Sediakan teh asli, jangan teh yang sachetan ya. Dan juga gelas atau cangkir dengan kapasitas 300-400ml, Campurkan 3 sendok makan teh ke cangkir dengan air panas. Tutup dan simpan selama 5 hari hingga tehnya menjadi basi. Lakukan pemanasan penis dengan cara jelq selama 5 menit kemudian rendam penis anda dalam air teh basi tersebut selama 10-15 menit. Setelah selesai, lakukan kembali latihan Jelq selama 15-20 menit. Bersihkan penis dengan dengan sabun lalu keringkan.
  4. Pakai daun jarak - Untuk membuat ramuan jarak pagar diperlukan setidaknya daun jarak pagar beserta gagangnya sebanyak 10 lembar. Selain itu juga 10 lembar daun jeruk purut beserta jeruknya. Langkah awal adalah: daun jeruk purut dan daun jarak pagar ditumbuk hingga halus lalu dicampur dengan 50 ml air. Peras 1 buah jeruk purut lalu campurkan ke ramuan tadi. Ambil kain bersih lalu peras ramuan ini. Air perasan inilah yang nantinya akan dipakai untuk memperbesar penis. Sebelum memakai ramuan ini, lakukan senam penis selama 5 menit lalu balurkan ramuannya ke seluruh penis. Olesannya bisa diulang sebanyak 2 sampai 4 kali lalu diamkan selama 5 menit. Setelah itu lakukan pemijatan selama 10 menit. Cara ini diyakini sangat ampuh untuk memperbesar kelamin pria…. Bagi anda yang hidup diperkotaan dan sulit untuk menemukan daun jarak pagar jangan khawatir, karena saat ini para ahli herbalis sudah membuat ramuan pembesar penis yang berasal dari daun jarak pagar.
  5. Memanfaatkan tanaman adas pulosari - Jika anda bingung mencari tanaman adas pulosari, anda bisa temukan di penjual rempah rempah. Ini adalah cara memperbesar alat vital pria tanpa obat yang diyakini sangat ampuh, sehingga banyak jenis ramuan herbal berbahan dasar adas pulosari untuk memperbesar penis pria. Selain adas pulosari, anda harus mempersiapkan belut dan pucuk benalu cemara. Langkah pertama ambil kepala belut lalu panggang di atas api sampai hangus menjadi arang. Dan gerus sampai menjadi halus. Kemudian tumbuk adas pulosari dan pucuk benalu cemara. Saring dan ambil sarinya sampai sebanyak seperempat cangkir. Campur sari tersebut dengan gerusan belut sebanyak setengah sendok teh. Aduk sampai rata lalu oleskan sambil mengurut penis dari pangkal sampai ujung. Lakukan rutin selama 20 hari niscaya penis anda akan bertambah besar dan tidak loyo. Bila anda ingin mendapatkan racikan tanaman adas pulo sari , daun jarak pagar dan belut..
  6. Pisang – Penelitian menunjukkan bahwa pria yang berhasil membesarkan dan memperpanjang beberapa inci alat vital, biasanya memiliki jantung yang sehat. Hal ini menunjukkan bahwa kalium dalam pisang membantu kesehatan jantung dan juga membantu sirkulasi darah yang tepat.
  7. Salmon – Ikan ini kaya akan minyak lemak esensial seperti omega dan membantu dalam mengembangkan ukuran alat vital. Minyak lemak yang sehat membantu dalam penipisan darah (viskositas rendah), yang pada gilirannya membantu untuk sirkulasi darah ke seluruh tubuh.
  8. Pompa pembesar – Pompa atau vacuum penis adalah perangkat hisap yang dipasang pada penis. Ketika diaktifkan, pompa menciptakan tekanan. Penis yang tekanan menyebabkan darah bergegas menuju penis, yang membuatnya membesar, memungkinkan ereksi lebih keras dan lebih besar. Vakum ini sering digunakan untuk membantu orang-orang yang akan mengatasi disfungsi ereksi laki-laki.
Adapun itu yang paling aman ialah dengan Anda meminum obat vimax buatan canada ini. Selain khasiatnya bisa merubah diameter penis juga panjang penis. Ditradisikan oleh dokter yang akan bisa membuat segala macam permasalahan pria yang dialami kini bisa tertangani dengan mudah.

Bagi anda yang tidak mau kesusahan atau tidak mau ribet harus meramu ini dan itu, ada baiknya anda gunakan produk yang sudah terbukti aman dan ampuh untuk merubah alat vital pria jadi besar dan panjang, maka dari itu kami sarankan anda untuk mengunjungi situs di http://penjualobatvimax.com/ supaya anda bisa langsung mendapatkan ramuan yang anda cari tanpa harus mencari satu-persatu bahan yang ada dalam pembahasan poin diatas.